Wanita Ini Datang ke Pernikahan Mantan Suami, Peluk dan Menangis di Dada Mantan

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:12 WIB
Mantan istri datang ke pernikahan mantan suami (Screenshot)
Mantan istri datang ke pernikahan mantan suami (Screenshot)

Seorang wanita diuji ketegaran hatinya saat mendatangi acara pernikahan mantan suaminya. Dia mencoba ikhlas merelakan suaminya menikah dengan wanita lain.

Meskipun mereka sudah resmi bercerai, tapi tali silaturahmi tetap terjalin erat di antara keduanya. Video wanita yang datang ke pernikahan mantan suami ini diunggah oleh akun Facebook Elnino Mohi, Rabu (30/09/2020).

Si mantan istri bahkan tak segan naik ke atas pelaminan dan memeluk mantan suaminya dengan suara bergetar. Dia mengatakan bahwa dari pernikahan mereka dulu telah dikaruniai satu orang putri.

Setelah itu, wanita ini memeluk pengantin wanita dan memberikan ucapan selamat. Dia bersyukur mantan suaminya tersebut dipertemukan dengan wanita baik-baik.

"Semoga menjadi istri yang baik untuk suaminya, dan menjadi ibu kandung yang baik untuk anak saya, sebagaimana memperlakukan anak kandungnya,” katanya sambil berurai air mata.

Berdasarkan keterangan dari Elnino Mohi, pengantin pria bernama Saipul Usman dan sudah belasan tahun menduda usai bercerai dengan istrinya, Dahlia.

Dahlia kemudian menikah dengan seorang pria, dan Saipul akhirnya dipertemukan dengan jodohnya, seorang janda yang bernama Indah.

"Jatuh hati yg seperti ini hampir tak pernah sy lihat di diri Ipul dalam 12 tahun terakhir sy mengenalnya. Memang ada beberapa kali dia pacaran, tapi tak sampai jatuh cinta yang sangat begini." tulis Elnino.

Pernikahan Saipul dan Indah dilaksanakan di Gorontalo pada Rabu (30/9/2020), dan Dahlia menyumbangkan lagu untuk mantan suami yang juga telah menjadi sahabatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X