Perjalanan Cinta Saiful Bahri, Pria Beruntung yang Nikahi 2 Wanita Sekaligus

- Senin, 22 Juni 2020 | 14:23 WIB
Pria asal Desa Lembar, Lombok Barat bernama Saiful Bahri viral usai nikahi 2 wanita sekaligus. (Istimewa)
Pria asal Desa Lembar, Lombok Barat bernama Saiful Bahri viral usai nikahi 2 wanita sekaligus. (Istimewa)

Beruntung sekali nasib pria asal Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Saiful Bahri. Bagaimana tidak, Saiful Bahri berhasil menikahi 2 wanita cantik sekaligus.

Lalu bagaimana perjalanan cinta Saiful Bahri dengan 2 wanita pujaan hatinya hingga bisa menikahi keduanya sekaligus.

Pria berusia 28 tahun itu pun menceritakan perjalanan cintanya kepada Hariyani dan Hustiawati hingga akhirnya bisa mengucapkan ijab kabul kepada keduanya sekaligus pada Sabtu 20 Juni 2020.

"Saya kan suka sama dua-duanya, saya gak berifikir awalnya mereka bersaudara atau enggak. Intinya saya suka sama mereka. Saat itu yang saya fikirin mereka harus mau diajak nikah sama saya," kata Saiful Bahri, Senin (22/6/2020).

Dia pun mengaku, tak terlalu memikirkan soal perasaan mereka yang sebenarnya masih bersaudara atau sepupu. Saat itu, yang ada di benak Saiful Bahri adalah menyukai keduanya dan berfikir bagaimana bisa menikahi kedua wanita itu.

-
Pria asal Desa Lembar, Lombok Barat bernama Saiful Bahri viral usai nikahi 2 wanita sekaligus (Istimewa)

Ternyata rencananya berjalan lancar. Bermodal uang Rp4 juta untuk mahar, Saiful Bahri bisa menikahi dua wanita sekaligus.

"Hariyani duluan setelah itu Hustiawati. Saat saya nikahi keduanya tak ada masalah. Lihat saja mereka tampak tersenyumkan," tutur Saiful Bahri sambil tersenyum.

"Rp 2 Juta satu-satu. berarti 4 juta. Hanya uang saja, enggak ada yang lain. Karena memang itu saja yang mereka minta," sambungnya.

Saiful Bahri pun menceritakan jika sebelum menikah, dirinya menjalani masa-masa pacaran dengan kedua wanita tersebut. Bahkan, setiap aktivitas dijalani mereka ketiganya. 

"Kami makan pun bertiga dari dulu sebelum menikah. Dari awal enggak ada keluhan dari mereka," ucapnya.

Banyak yang Meragukan

Sempat terlotar pertanyaan, apakah benar Saiful Bahri mencintai Hariyani dan Hustiawati? Dengan lugas pria yang pernah menjadi TKI di Malaysia selama 9 tahu itu menjawab sangat mencintai keduanya.

"Ya tentu cinta, kalau enggak cinta ya gak mungkin dinikahi," tegas Saiful Bahri.

Dia pun tak memungkiri saat berniat menikahi kedua wanita sekaligus, banyak orang yang meragukannya. Bahkan ada yang khawatir kedua istrinya nanti bertengkar. Namun nyatanya, Saiful Bahri bisa membuktikan jika kedua istri yang dinikahinya secara sekaligus akur-akur saja.

"Ternyata enggak kan, mereka bisa lihat kalau keduanya akur," ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X