Viral Penemuan Jasad Bayi di Kali Ciliwung Depok, Polisi Turun Tangan

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:39 WIB
Penemuan bayi di bantaran kali Ciliwung, Depok. (Instagram/@depok24jam)
Penemuan bayi di bantaran kali Ciliwung, Depok. (Instagram/@depok24jam)

Warga Pancoran Mas, Kota Depok digegerkan dengan penemuan jasad bayi di bantaran Kali Ciliwung dan juga sempat viral di lini masa. Polisi sendiri turun tangan menyelidiki kasus temuan jasad bayi tersebut.

Foto yang menunjukan penemuan jasad bayi itu disebar oleh salah satu akun Instagram @depok24jam. Foto jasad bayi yang disensor itu terlihat berada dibantaran kali.

"Mayat bayi ditemukan di Kali Ciliwung, Jalan Pemuda, Bojong Jati, RT02, RW16, Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok," tulis akun Instagram @depok24jam dalam postinganya, Sabtu (20/6/2020).

Indozone mencoba menghubungi pihak kepolisian prihal viralnya penemuan jasad bayi itu. Polsek Pancoran Mas menyebut pihaknya sudah selesai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam rangka menyelidiki temuan tersebut.

"Sudah selesai olah TKPnya," kata Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Tri Harijadi saat dihubungi Indozone, Sabtu (20/6/2020).

Kompol Tri membenarkan ada temuan jasad bayi di bantaran kali itu. Anggota badan dari jasad bayi itu pun disebutnya masih dalam kondisi utuh.

"Betul, ada jasad bayi berjenis kelamin laki-laki masih dalam kondisi utuh di pinggir Sungai Ciliwung Gang Kebon Jati, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas," papar Tri.

Untuk mengetahui sosok pelaku yang membuang bayi itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi disekitar TKP. Polisi juga sudah membawa jasad bayi itu ke RSCM untuk dilakukan visum.

"Tindak lanjut periksa saksi-saksi dan kita meminta data perempuan-perempuan hamil di sekitar lokasi. Untuk jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk visum luar dalam," pungkas Tri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X