Hotman Paris Kritisi Padatnya Penumpang di Terminal Bandara Soetta

- Jumat, 15 Mei 2020 | 11:31 WIB
Kiri: Hotman Paris. Kanan: Potret keramaian di Bandara Soekarno-Hatta. (instagram/@hotmanparisofficial)
Kiri: Hotman Paris. Kanan: Potret keramaian di Bandara Soekarno-Hatta. (instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris menyoroti sesaknya penumpang di c2E Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 14 Mei 2020, yang viral di media sosial.

Menurut pengacara kondang Indonesia ini, penumpukan penumpang yang terjadi di Bandara itu tak menerapkan adanya protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, Hotman mengunggah foto ramainya penumpang di  Bandara Soekarno Hatta, yang diambil dari akun Instagram @fahlevi.rezza dan @jktinfo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"PSBB? Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta pagi ini Kamis (14/5)pagi," keterangan dalam foto tersebut.

Pengacara berusia 60 tahun ini mengungkapkan bahwa bingung perihal aturan mana yang harus diikuti. Hotman juga menyinggung perihal nasib pemudik di jalur darat, yang malah disuruh putar balik.

"Aduh apa ini benar? Aturan mana yg benar? Knp di toll di suruh balik jakarta? Kalau terbang boleh?," tulis Hotman di akun Instagram-nya.

Hotman bahkan mencantumkan nama Jubir penanganan virus corona, untuk menanyakan perihal padatnya penumpang di Terminal Bandara Soekarno Hatta.

"Jubir: Pak Yuri tolong jelasin mana yg rakyat harus ikutin! Pak Yuri rajin suruh cuci tangan aja nih?? Jelasin donk aturan mana yg berlaku?" sambung Hotman.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X