Perwira Marinir Jadi Korban Jambret, Pelaku Masih Diburu Polda Metro Jaya

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:35 WIB
Ilustrasi penjambretan. (Freepik).
Ilustrasi penjambretan. (Freepik).

Tim khusus Polda Metro Jaya untuk memburu para pelaku jambret pesepeda masih bekerja memburu para pelaku kejahatan itu. Termasuk pula jambret yang mencoba melakukan aksi penjambretan terhadap perwira Marinir di Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut hingga kini pihaknya masih memburu kawanan penjambret itu. Pihaknya masih memburu para pelaku.

"Masih kita selidiki karena baru kemarin. Laporanya sudah diterima, tim masih bergerak memburu para pelaku itu," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/10/2020).

Seperti diketahui aksi penjambretan dengan korban pesepeda marak terjadi dan kali ini korbannya seorang anggota TNI. Kala itu, korban sedang bersepeda di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Setibanya di seberang gedung Kementerian Pertahanan, korban dilakukan percobaan penjambretan. Para pelaku mencoba merebut tas korban namun dihalau oleh korban.

Akibat saling tarik itu, korban terjatuh dari sepedanya dan mengalami luka pada bagian wajah. Pihak kepolisian sendiri masih memburu pelaku kejahatan jalanan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X