Seorang Perempuan Pingsan Dekat Halte Transjakarta Klender, Diduga Depresi

- Kamis, 9 April 2020 | 11:32 WIB
Seorang perempuan tergeletak di dekat Halte Bus TransJakarta Klender, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020). (ANTARA/Sudinhub Jaktim).
Seorang perempuan tergeletak di dekat Halte Bus TransJakarta Klender, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020). (ANTARA/Sudinhub Jaktim).

Seorang perempuan jatuh kemudian pingsan di bawah Halte TransJakarta Klender, Kamis (9/4/2020) pagi. Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur bersama Palang Merah Indonesia (PMI) pun segera mengevakuasi seorang perempuan tersebut.

"Posisinya ada di bawah Halte TransJakarta sisi kiri arah Jatinegara ada orang jatuh pingsan," ucap Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Riky Erwinda seperti dikutip Antara.

Peristiwa perempuan pingsan itu dilaporkan pukul 08.00 WIB kepada petugas Sudin Perhubungan Jaktim yang sedang bersiaga di lokasi kejadian.

Perempuan yang diperkirakan berusia 45 tahun itu datang seorang diri ke Halte TransJakarta tanpa diketahui keperluannya.

"Petugas tiba di lokasi kejadian dan sesuai prosedur kami melaporkannya ke petugas Palang Merah Indonesia," katanya.

Tepat pukul 08.35 WIB petugas dari PMI tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi perempuan tersebut.

"Anggota PMI datang ke lokasi pukul dengan mobil operasional ambulans dan membawa perempuan tersebut ke RSUD Duren Sawit untuk penanganan," katanya.

Dugaan sementara, kata Riky, perempuan itu mengalami depresi hingga kehilangan kesadaran.

Saat proses evakuasi dengan ambulans PMI, sejumlah petugas Sudinhub Jaktim juga turut mengawal hingga rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X