Momen Lucu Kapolsek Rayu Emak yang Takut Divaksin: 'Mending Saya Berantem Aja sama Bapak'

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:48 WIB
Momen kocak emak-emak divaksinasi. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Momen kocak emak-emak divaksinasi. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan momen kocak Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Endy Mahandika yang merayu seorang emak-emak untuk bisa menerima vaksin.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, dikutip pada Kamis (12/8/2021), tampak dalam video itu Kompol Endy mengedukasi emak-emak tersebut untuk mau divaksinasi.

"Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Endy Mahandika merayu seorang emak-emak yang takut divaksin Covid-19 di Jalan Mawar RT 06 RW 05, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 10.00 WIB," tulis keterangan unggahan.

"Endy memberikan edukasi kepada emak-emak tentang pentingnya vaksin Covid-19," tambah keterangan unggahan.

Baca juga: Ditemukan Mayat Lelaki Mengambang di Kali Ciliwung Jakarta Pusat, Diduga Berusia 35 Tahun

Selain itu, emak-emak yang memakai daster berwarna kuning itu tetap tidak mau menerima vaksinasi. Meski demikian, secara terpaksa ia tetap menerima vaksinasi dengan aksi kocaknya yang buat staf kesehatan tertawa.

"Saya mending berantem sama bapak (Kompol Endy). Saya takut, jujur saya takut, besok aja," kata emak-emak itu ketakutan.

"Allahu Akbar, la ilaha illallah.. Ih.. Ga berasa," tampol emak-emak itu ke arah nakes yang membuat suasana jadi tertawa.

Kunjungan Endy bersama tenaga kesehatan dilakukan dalam rangka vaksinasi Covid-19 door to door atau langsung ke rumah masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X