Kondisi Terkini Sopir Truk yang Viral Dianiaya Pengemudi Pajero, Polisi: Tulangnya Retak

- Senin, 28 Juni 2021 | 19:14 WIB
Kondisi sopir truk usai dianiaya pengemudi Pajero di Jakarta Utara. (Instagram/@romansasopirtruk)
Kondisi sopir truk usai dianiaya pengemudi Pajero di Jakarta Utara. (Instagram/@romansasopirtruk)

Polisi membeberkan kondisi sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pengemudi Pajero viral di Jakarta Utara. Korban disebut-sebut mengalami retak pada bagian tulangnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Tersangka diketahui memukul korban menggunakan tongkat.

"Korbannya sempat dipukul sampai tulangnya retak ini pada saat turun pertama yang melalui kaca mungkin keliatan," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (27/6/2021).

Pelaku sendiri memukul korban secara berulang-ulang. Yusri menyebut, tersangka juga menggunakan tongkat besi untuk memecahkan kaca depan mobil truk.

Baca Juga: UPDATE CORONA RI 28 Juni: Tambah 20.694 Kasus dan Masih Tinggi

"Pada saat pertama itu dia sudah pukul dengan besi ini, dia menggunakan stik bahkan yang kedua kali dia pukul kacanya pecah," beber Yusri.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X