Kameraman Ini Dipuji karena Berpacu dengan Pelari Sprint 100 Meter, Netizen: Juara Sejati!

- Rabu, 9 Juni 2021 | 19:02 WIB
Kamerawan yang dijuluki juara sejati. (Photo/YouTube/SCMP)
Kamerawan yang dijuluki juara sejati. (Photo/YouTube/SCMP)

Viral sebuah momen yang memperlihatkan seorang kameraman membuktikan dirinya mandiri, tanpa membutuhkan mesin bergerak yang mewah setelah dia terlihat berada di depan pelari selama sprint 100 meter.

Dilansir dari South China Morning Post, Rabu (9/6/2021), pria itu adalah seorang mahasiswa di Universitas Datong di provinsi Shanxi, Tiongkok utara.

Sebuah video dia mengikuti para pesaing sejak itu menjadi viral dan dia mendapat pujian dari netizen. Video menunjukkan dia menunggu sedikit di depan para pelari, dan begitu balapan dimulai, dia melesat dan berhasil menjaga kecepatan yang sama sambil memegang kamera.

Baca juga: Modus Baru Penipuan, Ajak Netizen Galang Dana dari Cerita Amal Agar Mau Menyumbang

Sementara beberapa netizen mempertanyakan apakah rekaman itu akan goyah, yang lain menjawab bahwa dia menggunakan gimbal, yang berfungsi sebagai dukungan berputar yang memungkinkan kamera tidak bergantung pada gerakan orang yang memegang gimbal.

Yang lain berkomentar bahwa dia harus dinobatkan sebagai pemenang sementara yang lain ingin tahu di mana mereka dapat menemukan rekaman dari kameranya.

“Berlari dengan kamera di tangannya dan masih di depan yang lain. Siapa yang sebenarnya bersaing? Hahaha atlet lain akan dipukul oleh pelatih mereka,” kata netizen.

“Kameramen adalah juara sejati. tolong beri dia hadiah,” ungkap netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X