Menegangkan! Momen Bandar Narkoba Dikejar Polisi di Tangsel Sampai Tabrak Bangunan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 21:07 WIB
Mobil bandar narkoba yang ditangkap di Tangerang Selatan. (Dok. Polres Jakbar)
Mobil bandar narkoba yang ditangkap di Tangerang Selatan. (Dok. Polres Jakbar)

Polres Metro Jakarta Barat membeberkan detik-detik insiden menegangkan saat anggotanya mengejar bandar narkoba di wilayah Tangerang Selatan. Pasalnya, pengejaran ini membuat mobil pelaku hilang kontrol hingga menabrak motor dan bangunan milik warga.

"Ya benar, anggota kami melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di daerah Tangerang Selatan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Taufik Iksan menyebut, bandar narkoba yang dikejar merupakan bandar sabu. Saat itu, anggota polisi mendapat perlawanan ketika hendak melalukan penangkapan.

Pelaku yang menggunakan sebuah mobil bahkan sempat mencoba menabrak petugas kepolisian. Pada akhirnya, mobil pelaku hilang kontrol hingga menabrak kendaraan lain dan bangunan.

"Pelaku berusaha melawan petugas hingga nyaris menabrak anggota di lapangan saat di lakukan penangkapan, pelaku melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya hilang kontrol dan menabrak motor dan bangunan milik warga," kata Iksan.

Aksi kejar-kejaran pun terhenti saat mobil pelaku menabrak bangunan. Warga yang geram bahkan sempat menghajar pelaku.

Singkat cerita, polisi pun berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini kami masih melakukan proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," ucap Iksan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X