Nyamar Jadi Penumpang Angkot di Rawamangun, Polisi Ciduk Bandar Ganja

- Kamis, 16 September 2021 | 16:01 WIB
Ilustrasi ganja. (Pexels/Sharon McCutcheon)
Ilustrasi ganja. (Pexels/Sharon McCutcheon)

Jajaran Polsek Matraman, Jakarta Timur berhasil menangkap seorang bandar ganja di kawasan Terminal Rawamangun dan berhasil menyita 1 kg ganja. Polisi menangkap pelaku dengan cara menyamar sebagai penumpang angkot.

Kasus ini sebelumnya berhasil terungkap setelah polisi mendapat informasi terkait adanya transaksi ganja di Terminal Rawamangun. Polisi pun melakukan undercover atau penyamaran.

"Sudah ada informasi kalau ada pengedar narkoba transaksi di Terminal Rawamangun. Kita akhirnya ke terminal nyamar jadi penumpang," kata Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi wartawan, Kamis (16/9/2021).

Bandar ganja tersebut ditemukan tengah menggunakan ganja di terminal tersebut. Polisi pun kemudian langsung menangkap pelaku yang belakangan ini diketahui berinisial SM.

"Dia (SM) di situ lagi pakai barang itu, ya kita tangkap," beber Tedjo.

Tak sampai di situ, polisi kemudian melakukan pengembangan dengan menggeledah tempat tinggal tersangka di Bekasi. Di sana, polisi menemukan satu kg ganja.

"Pengembangan kita ambil barang lagi di Bintara Bekasi, jumlah satu kilogram," kata Tedjo.

Dari keterangan tersangka, ganja ini didapat dari seseorang yang masih berstatus sebagai narapidana. Polisi sendiri masih mengembangkan kasus tersebut.

"Kita masih lakukan pendalaman," pungkas Tedjo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X