Video Wanita Didorong Orang Tak Dikenal saat Kereta Api Melaju Kencang, Terluka Parah!

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:36 WIB
Wanita ini mendorong orang tak dikenal. (Photo/YouTube)
Wanita ini mendorong orang tak dikenal. (Photo/YouTube)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kejadian cukup menegangkan. Pasalnya, seorang wanita yang berusia 42 tahun didorong oleh orang tak dikenal ke arah kereta api yang melaju kencang hingga membuatnya mengalami luka parah.

Wanita yang berusia 42 tahun itu terlihat menabrak kereta api yang berjalan. Sementara dia kejadian itu terjadi karena dia didorong orang tak dikenal. Momen itu terekam kamera CCTV.

Dilansir dari Mirror, Rabu (6/10/2021), polisi di New York pada Senin (4/10/2021), telah merilis CCTV yang menunjukkan insiden tersebut. Hal itu untuk meminta bantuan kepada masyarakat agar mencari keberadaan pelaku.

Baca juga: Buntut Kasus Hak Eksklusif Merek, Warkopi Diminta Segera Ganti Nama dalam Waktu 7 Hari

Saat kejadian, tersangka yang mengenakan kemeja hitam dengan kerudung biru dan putih terlihat bangun dari tempat duduknya dan menabrak seseorang saat kereta mendekati peron.

Korban yang disebut-sebut mengenakan tas berwarna biru itu dikabarkan mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki. Dia yang saat ini mendapat perawatan di rumah sakit itu kini dilaporkan stabil. Polisi juga berhasil menangkap pelaku setelah aksinya viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X