Intip Potensi Duet Prabowo dan Erick Thohir di Pilpres 2024

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:39 WIB
Kiri: Prabowo Subianto, Kanan: Erick Thohir. (Antara/Aditya Pradana Putra/Dhemas Reviyanto)
Kiri: Prabowo Subianto, Kanan: Erick Thohir. (Antara/Aditya Pradana Putra/Dhemas Reviyanto)

Duet Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri BUMN Erick Thohir dalam industri pertahanan mampu menghasilkan kolaborasi yang baik. Bahkan digadang-gadang duet tersebut bisa berlanjut di Pilpres 2024 mendatang.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin mengatakan, peluang keduanya berpasangan di Pilpres 2024 sangat mungkin terjadi. Apalagi keduanya bisa dibilang sebagai kombinasi pasangan yang cocok.

“Peluang keduanya berpasangan mungkin-mungkin saja. Kombinasi militer-sipil dan Jawa-Luar Jawa,” ujar Ujang kepada Indozone, baru-baru ini.

Hanya saja, kata Ujang, sampai sekarang ini belum ada sosok yang menonjol guna menjadi capres ataupun cawapres. Dengan demikian, semua bisa tetap menjadi potensial dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Saat ini kan elektabilitas capres dan cawapres masih disekitar 30 persenan. Jadi masih banyak skenario dan kemungkinan," jelas Ujang.

BACA JUGA: Inter Milan Sabet Gelar Coppa Italia, Erick Thohir: Forza Inter!

Lebih lanjut Ujang menyampaikan terkait jadi atau tidaknya Prabowo berpasangan dengan Erick bergantung pada hasil survei di bulan Agustus dan September 2023.

"Jika elektabilitas keduanya tinggi potensinya bisa unggul," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X