Geger! Bule Asal Kanada Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah Kontrakannya di Bali

- Senin, 20 September 2021 | 22:05 WIB
Bule asal Kanada ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah kontrakannya di Bali (Istimewa)
Bule asal Kanada ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah kontrakannya di Bali (Istimewa)

Warga Dusun Luhur, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Pulau Bali, digegerkan dengan seorang bule asal Kanada yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah kontrakannya, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bule itu diketahui bernama Luc Biloudeau (60 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dengan tubuh penuh luka sayatan di bagian tangan dan kaki. 

Kapolsek Kawasan Laut Pelabuhan Padangbai, Kompol I Made Suadnyana menyebut, Luc Biloudeau itu pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Sabrina Andrea (40 tahun) warga asal Jerman sekitar pukul 09.00 WITA. 

Setelah melihat kejadian tersebut, Sabrina langsung melaporkan ke temannya yang kemudian melapor ke Polsek Kawasan Padangbai. 

Berdasarkan hasil olah TKP yang melibatkan tim Inafis Polres Karangasem dan tim medis, kuat dugaan Luc Biloudeau sengaja mengakhiri hidupnya dengan menyayat beberapa bagian tubuh hingga membuatnya kehilangan darah dan berujung kematian. 

"Dari informasi orang terdekat, korban ini menderita sakit saraf kejepit. Korban tidak sanggup menahan rasa sakit pasca operasi," kata I Made, Senin (20/9/2021).

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya pisau cutter dan obat-obatan di kamar kontrakan Luc Biloudeau. Tak hanya itu, polisi juga menemukan surat yang ditulis tangan Luc Biloudeau sebelum mengakhiri hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X