POPULER: Cewek Muda yang Temani Sekda Nias Utara & Tampang Pelaku Pembunuhan di Bengalon

- Selasa, 15 Juni 2021 | 08:27 WIB
Kiri: Cewek-cewek yang terlibat pesta narkoba bersama Sekda Nias Utara di tempat karaoke di Medan (ist) / Kanan: Pelaku AH tega membunuh anak istrinya diduga tuntut ilmu hitam. (Istimewa)
Kiri: Cewek-cewek yang terlibat pesta narkoba bersama Sekda Nias Utara di tempat karaoke di Medan (ist) / Kanan: Pelaku AH tega membunuh anak istrinya diduga tuntut ilmu hitam. (Istimewa)

Berikut ini nama lima orang cewek yang menemani Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara saat dugem di tempat karoake "Bosque".

Bukan hanya dugem, mereka juga diketahui melakukan pesta narkoba.

1. Ini Cewek-Cewek Muda yang Temani Sekda Nias Utara Pesta Narkoba, Belahan Dada Terbuka

Inilah dia lima cewek muda dan seksi yang menemani Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara (57 tahun) saat dugem di tempat karaoke 'Bosque' di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, pada Sabtu malam (12/6/2021).

Mereka masing-masing berinisial AS alias Anisa (30 tahun), RID alias Indah (22 tahun), DS alias Dila (33 tahun), ES alias Nita (31 tahun), dan AL alias Ade (31).

Tak hanya dugem, mereka juga pesta narkoba. Mereka mengonsumsi pil ekstasi bersama-sama, yang mereka beli di lokasi.

Kepada polisi, Yafeti mengaku "hanya" mengonsumi seperempat butir. Sementara Anisa dan Nita mengonsumsi setengah butir, Ade dan Adelia menelan satu butir. Sedangkan Indah mengaku tidak mengonsumsi sama sekali.

Baca selengkapnya: Ini Cewek-Cewek Muda yang Temani Sekda Nias Utara Pesta Narkoba, Belahan Dada Terbuka

2. Tampang Pelaku Pembunuhan di Bengalon, Suami Tega Bunuh Istri, Anak Disembelih di Ayunan

Entah apa yang merasuki AH (30) hingga tega menghunus parang lalu membunuh istri dan ananknya di Dusun Perdau RT 02, Desa Sepasos Barat, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Anaknya yang masih berusia setahun bahkan tega disembelih saat masih berada dalam ayunan ibunya. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (14/6/2021) sekitar pukul 19.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pelaku tega membunuh anggota keluarganya sendiri akibat mengidap gangguan jiwa setelah menuntut ilmu hitam.

Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi membenarkan peristiwa itu yang menyebut peristiwa itu sungguh sadis.

Baca selengkapnya: Tampang Pelaku Pembunuhan di Bengalon, Suami Tega Bunuh Istri, Anak Disembelih di Ayunan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X