Viral Mesin ATM di Minimarket Bekasi Dibobol, Begini Kronologisnya

- Jumat, 18 Juni 2021 | 14:04 WIB
Mesin ATM yang dibobol di Bekas (Instagram @infobekasi).
Mesin ATM yang dibobol di Bekas (Instagram @infobekasi).

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan kondisi sebuah mesin ATM yang dalam keadaan hancur berantakan dibobol oleh kawanan perampok. Mesin ATM itu sendiri diketahui berada di dalam minimarket di Bekasi.

Dari pantauan Indozone di akun Instagram @infobekasi, terlihat sebuah video yang menampilkan kondisi mesin ATM dalam keadaan hancur. Diduga, mesin ATM tersebut dibobol oleh kawanan perampok.

"Jebol tembok, maling bobol mesin ATM di mini market Bantaragebang," tulis akun infobekasi dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat, (18/6/2021).

Baca Juga: Viral Wanita Curi HP dan Uang di Masjid RSUP Fatmawati, Polisi Turun Tangan

Kanit Reskrim Polsek Bantaragebang Iptu Agus Susetyo menyebut pihaknya belum menerima laporan polisi terkait kasus tersebut. Polisi sendiri masih menunggu laporan tersebut.

"Untuk saat ini belum ada yang datang ke sini, kami masih menunggu laporannya," kata Iptu Agus saat dihubungi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Insiden itu sendiri terjadi dini hari tadi disebuah minimarket, Bantargebang, Bekasi. Polisi menduga para pelaku masuk ke minimarket dengan cara menjebol tembok.

"Pelaku ini masuk menjebol tembok, baru masuk ke (ruang) ATM BRI. Dijebol semuanya setelah itu ya mereka kabur melalui pintu yang sudah dijebol temboknya itu sambil membawa beberapa bal rokok," beber Agus.

Polisi memperkirakan pelaku membobol mesin ATM menggunakan mesin las. Para pelaku juga merusak kamera CCTV yang ada di lokasi.

"CCTV dirusak berikut penyimpanan (memori CCTV) hancur semuanya," kata Agus.

Belum diketahui secara pasti jumlah uang yang berhasil digondol para perampok. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X