Polisi Buru Pemasok Ganja Ke Artis Rizky Nazar

- Rabu, 15 Desember 2021 | 10:04 WIB
Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)
Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat hingga saat ini masih terus mengembangkan kasus narkotika yang menjerat artis Rizky Nazar salah satunya terkait pemasok narkoba ke sang artis. Pihak kepolisian sendiri masih memburu pemasok narkotika tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Kombes Zulpan menyebut Rizky masih diperiksa terkait pengembangan kasus ini.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (15/12/2021).

Zulpan belum membeberkan sosok pemasok narkotika jenis ganja ke Rizky. Dia hanya menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"(Pemasok narkoba) masih diburu Polres Jaksel," beber Zulpan.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya dalam satu pekan berhasil menciduk tiga artis terkait kasus narkotika. Artis yang diciduk pertama Jeff Smith, kedua Bobby Joseph dan terkahir Rizky Nazar.

Rizky Nazar sendiri ditangkap pada Senin, 13 Desember 2021 malam di kedaiamannya di Jakarta Timur. Dari tangan Rizky, polisi menyita satu gram ganja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X