Adies Kadir Gantikan Posisi Azis Syamsuddin Sebagai Waketum di DPP Golkar 

- Selasa, 28 September 2021 | 09:26 WIB
Politisi Golkar Adies Kadir. (Instagram/@adies__kadir).
Politisi Golkar Adies Kadir. (Instagram/@adies__kadir).

DPP Partai Golkar melakukan perombakan terhadap jabatan Wakil Ketua Umum bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Waketum Polhukam) usai Azis Syamsuddin ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kekinian, posisi Waketum Polhukam DPP Partai Golkar ditempati oleh Adies Kadir. Menurut Adies setelah DPP Golkar melakukan rapat pleno terdapat tiga posisi yang dirombak.

“Ada 3 posisi lowong, waketum bidang polhukam yang dibidangi Azis Syamsuddin karena non aktif sementara jadi digantikan oleh saya,” ujar Adies di DPP Partai Golkar, Senin (27/9/2021) malam.

Baca Juga: Bela Anies Dari Kritikan Giring, Eko Patrio: Beri Solusi Juga Dong, Jangan Cuma Menyerang

Dilanjutkan Adies, posisi Waketum Bidang Sosial yang tadinta ditempati Roem Kono digantikan oleh Firman Soebagyo. Hal ini usai Roem Kono menjadi Duta Besar.

“Kemudian Waketum bidang penggalangan strategis Rizal Malarangeng karena jadi komisaris digantikan pak Erwin Aksa,” beber Adies

Adies berkata untuk kepengurusan DPP ini kemungkinan tidak akan berubah lagi karena sudah disetujui di dalam rapat pleno.

“Kalo untuk kepengurusan DPP kemungkinan tidak ada perubahan. Karena sudah disetujui semua dalam rapat pleno,” tandas Adies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X