Manager Restoran Amigos Meninggal, Terinfeksi Virus Corona?

- Selasa, 3 Maret 2020 | 13:04 WIB
Restoran Amigos Kemang (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Restoran Amigos Kemang (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Restoran Amigos yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan menerima dampak buruk dari kabar virus corona. Bahkan ada kabar satu orang manager Restoran Amigos meninggal terkena virus corona.

Founder Restoran Amigos Kemang, Ron Mulles mengatakan kabar itu saat ini sudah tersebar. Dia memastikan kabar meninggalnya seorang manager Amigos itu betul tetapi bukan karena virus corona.

"Ada juga informasi yang keluar yang tidak benar. Satu manajemen meninggal kena corona virus itu tidak betul," kata Ron kepada wartawan di Restoran Amigos, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Ron mengatakan manager Amigos yang dikabarkan meninggal itu berada di Brazil dan tidak pernah ke Amigos Kemang. Dia menyebut manager itu juga tidak pernah bertemu warga negara Jepang yang terinfeksi virus corona.

"Itu manager kita yang di Brazil bukan Amigos Kemang yang kena demam. Ya dia meninggal seminggu lalu, dia meninggal tapi dia nggak pernah ke Amigos Kemang dan pada 14 Februari tidak pernah ketemu dengan orang Jepang," kata Ron.

"Jadi jangan khawatir, dia meninggal bukan karena corona virus," sambungnya.

Untuk di Amigos Kemang sendiri, sejauh ini dia menyebut tidak ada satupun karyawannya yang sakit. Pihaknya juga mementingkan kebersihan di restoran tersebut.

Seperti diketahui, Restoran Amigos diduga menjadi tempat WNI asal Depok tertular virus corona. Saat itu, sang WNI tengah berdansa dengan warga negara Jepang di restoran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X