Rumah Pasien Corona di Depok Sepi, Tetangga Mulai Pakai Masker

- Selasa, 3 Maret 2020 | 16:48 WIB
Lokasi rumah pasien Korona di Depok, Jawa Barat. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Lokasi rumah pasien Korona di Depok, Jawa Barat. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Lokasi rumah pasien yang positif terjangkit virus corona di Perumahan Studio Alam, Depok, Jawa Barat tampak sepi tanpa aktivitas. Lingkungan sekitar juga tampak sepi. Beberapa rumah yang berdekatan dengan rumah pasien terkunci sehingga tak bisa ditemui.

Pantauan Indozone, Selasa (3/3/2020), tak ada aktivitas warga di lokasi tersebut. Rumah tersebut diberikan sebuah tali putih dari kain yang dibentangkan di pintu masuk rumah.

-
Rumah pasien corona di Depok tampak sepi (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Petugas keamanan perumahan yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, kemarin banyak wartawan dan petugas kesehatan yang mendatangi kompleks perumahan. Namun hari ini, sudah sepi dan tidak ada petugas di lokasi.

"Kalau kemarin memang banyak orang yang ke sini. Ada petugas kesehatan dan wartawan yang memang ke sini tapi hari ini sudah sepi," kata Satpam Perumahan Studio Alam kepada Indozone, di Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

Ditanya soal aktivitas warga pasca adanya pasien virus Korona di perumahan tersebut, ia menjelaskan sejauh ini aktivitas warga berlangsung seperti biasa. Hanya saja banyak warga yang menggunakan masker.

"Kalau aktivitas warga seperti biasa. Mungkin memang pada kerja sehingga sepi. Tidak ada yang berubah. Hanya saja banyak yang pakai masker sekarang," ujarnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X