Demi Foto Prewedding, Pasangan di Inggris Rela Bayar Ratusan Juta

- Sabtu, 28 September 2019 | 11:24 WIB
ilustrasi/pexels
ilustrasi/pexels

Bagi sebagian pasangan, foto prewedding harus dilakukan untuk melengkapi momen sebelum pernikahan berlangsung. Bahkan pasangan di Inggris rela menghabiskan biaya hingga ribuan poundsterling untuk melakukan pemotretan prewedding.

Seorang fotografer bernama Alex Beckett mengatakan bahwa ibu kota menjadi lokasi yang paling populer untuk melakukan pemotretan.

-
ilustrasi/unsplash

 

Salah satu tempat favorit para pasangan ialah Tower Bridge. Latar belakang pantulan lampu-lampu jalan di Big Ben ke Sungai Thames membuat suasana pemotretan menjadi lebih romantis.

Dalam satu set pemotretan prewedding, Alex mengatakan bisa menghabiskan biaya mulai dari 500 poundsterling atau sekitar Rp8.7 juta. Namun ada juga pasangan yang bersedia membayar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp874 juta. Besarnya biaya pemotretan tergantung dengan apa yang dibutuhkan saat pemotretan berlangsung.

-
ilustrasi/unsplash

 

Lokasi favorit lainnya bagi pasangan yang melakukan prewedding ialah di Louvre dan Menara Eiffel di Paris dengan menggunakan speedboat dan mobil vintage yang bisa menelan biaya hingga 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp874 juta.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X