Sopir Mobil Audi A6 Penabrak Mahasiswi di Cianjur Menyerahkan Diri ke Polisi

- Minggu, 29 Januari 2023 | 14:24 WIB
Ilustrasi mobil menabrak. (FREEPIK)
Ilustrasi mobil menabrak. (FREEPIK)

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membenarkan bahwa sopir mobil Audi A6, Sugeng Guruh Gautama telah menyerahkan diri ke polisi. Doni mengatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa Sugeng secara intensif.

Sebelumnya, Sugeng ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Universitas Suryakancana (Unsur) Selvi Amalia Nuraeni. Dia pun sempat masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

“Iya sudah di Polres dan sedang dimintai keterangan,” kata Doni dalam keterangannya, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga: Fakta Baru, Penabrak Mahasiswi di Cianjur Diduga Pakai Pelat Bodong!

Kendati demikian, Doni belum bisa memastikan apakah Sugeng akan langsung ditahan atau tidak. Menurutnya, hal itu menjadi kewenangan penyidik.

“Nanti menunggu hasil pemeriksaan dan pertimbangan penyidik,” ungkap Doni.

Baca Juga: Polisi Cari Mobil Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur Sampai Tewas

Diberitakan sebelumnya, media sosial sempat digegerkan dengan adanya kabar mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur atas nama Selvi Amalia tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Disebutkan, korban tewas usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan iring-iringan mobil kepolisian.

Mabes Polri sendiri sudah membantah hal tersebut. Polri menyebut mobil dengan merek Audi tidak termasuk dalam rangkaian iring-iringan dan hanya mobil penyusup yang mencoba masuk ke dalam iring-iringan.

Insiden kecelakaan itu sendiri sempat viral di media sosial bahkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sendiri menyoroti kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X