Viral Seorang Wanita Nanya Jatah Sembako Malah Dihajar RT

- Jumat, 24 April 2020 | 19:30 WIB
Wanita di Koja diduga dianiaya ibu RT setempat (Instagram/@lambe_turah)
Wanita di Koja diduga dianiaya ibu RT setempat (Instagram/@lambe_turah)

Seorang wanita bernama Nur Ayni (32) dikabarkan mengalami penganiayaan setelah bertanya terkait jatah sembako kepada ketua RT setempat. Kejadian tersebut dibagikan oleh pemilik akun Rafaell Rafa dalam akun Facebook.

Dalam postingan tersebut terlihat korban mengalami luka di bagian bibir dan wajah. Wajah korban terlihat luka di sekitar dahi dan pipi sebelah kiri. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Rawabinangun III No. 18 RT 007 RW 08, Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

Akun tersebut mengatakan, korban dikeroyok oleh keluarga ketua RT. Padahal korban bertanya baik-baik terkait jatah sembako, namun justru dibalas dengan nada bicara yang ngotot dan berkata kasar. Selain itu, korban juga diusir oleh keluarga RT tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dalam akun Instagram @lambe_turah diposting surat pelaporan kepolisian yang diduga dilaporkan oleh korban. Dalam surat tersebut tercantum pihak pelapor atas nama Nur Ayni, sementara nama terlapor yaitu Imas yang tak lain adalah istri Ketua RT 006 RW 08 Kelurahan Rawabadak, Jakarta Utara. Surat pelaporan tersebut dibuat pada Rabu 22 April 2020.

Masih dalam postingan yang sama, terdapat video yang memperlihatkan seorang perempuan berdaster terlihat emosi dengan satu orang perempuan dan perempuan lain yang mengambil video. Perempuan yang diduga istri RT itu terlihat dirangkul oleh seorang pria dan berusaha untuk menenangkan.

Hingga saat ini, Indozone masih berusaha mencari informasi terkait kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Artikel menarik lainnya

Viral Emak-emak Ngamuk saat Ditegur Polisi untuk Pakai Masker

Kabar Baik, Kali Pertama Tidak Ada Tambahan Kasus Positif Corona di Jakarta

Frustrasi Tak Bisa Beli Susu untuk Bayinya karena Wabah Corona, Ibu Ini Akhiri Hidupnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X