Jasad Seorang Petugas Kebersihan Ditemukan di Danau Ciracas

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:57 WIB
Ilustrasi jenazah. (Freepik)
Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Petugas kebersihan berinisial OJL (30) ditemukan tidak bernyawa dan mengapung di Danau Rawadongkal, Ciracas, Jakarta Timur. Awalnya, jasad korban dikira boneka oleh orang yang menemukan pertama.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anggota UPK yang sedang menyiram tanaman pagi hari tadi. Saksi disebut polisi melihat jasad korban mengapung dan dikira sebagai boneka.

"Saat saksi sedang menyiram tanaman dipinggir danau melihat seorang laki-laki yang mengapung di Danau Rawadongkal. Awalnya saksi satu mengira itu adalah boneka yang mengapung di danau," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (2/7/2022).

Saksi curiga karena melihat benda itu dikerumuni lalat. Karena curiga, saksi mengecek benda tersebut.

Baca Juga: Merinding! Ada Mayat Pria tanpa Identitas Ditemukan di Sekitar Fly Over Pulogebang

"Ternyata itu benar mayat yang mengapung di Danau selanjutnya menghubungi pihak kelurahan diterima oleh piket Satpol PP dan selanjutnya pihak Pol PP menghubungi pihak Polsek Ciracas," beber Jupriono.

Jupriono menyebut hasil pengecekan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka ditubuh korban. Dari hasil pengecekan rupanya jasad itu merupakan petugas kebersihan berinisial OJL di sekitar lokasi.

"Benar bahwa korban bernama OJL yang bekerja sebagai petugas kebersihan warga  dan dua hari lalu ada saksi yang mengetahui bahwa saat sebelum kejadian korban sakit perut dan bermaksud buang air dipinggir Danau, namun saat itu saksi tidak melihat korban lagi," katanya.

Pihak keluarga korban sendiri menyebut korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Pihak keluarga korban juga menerima kematian korban dan menolak korban untuk dilakukan otopsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X