Ditahan KPK, Imam Sebut Ini Sudah Menjadi Takdir Tuhan

- Jumat, 27 September 2019 | 20:15 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
(photo/ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Eks Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku siap menjalani proses hukum di KPK. Imam mengatakan jika hal yang saat ini dialaminya adalah takdir Tuhan. Dia juga minta didoakan selama mengikuti proses hukum.

"Saya sudah dimintai keterangan sebagai tersangka dan sebagai warga negara tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada dan saya yakin hari ini takdir saya dan semua manusia akan menghadapi takdirnya," kata Imam setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

"Demi Allah, Allah itu Maha Baik dan takdirnya tak pernah salah, karenanya doakan saya mengikuti proses hukum yang sedang saya jalani ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia tetap menjadi NKRI yang kita cintai ini," imbuhnya.

Setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Imam yang telah memakai rompi orange khas tahanan KPK langsung berjalan ke arah mobil tahanan.

Sebelumnya, KPK menetapkan Imam Nahrawi sebagaiu tersangka berdasarkan pengembangan perkara suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI Tahun Anggaran (TA) 2018.

Imam diduga menerima uang sebesar Rp26,5 miliar. Hal tersebut mendapat bantahan dari Imam dan mengaku siap membuktikannya di pengadilan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X