Polisi Usut Tuntas Kasus Penemuan Jasad Pria dan Wanita Tanpa Busana di Solo

- Sabtu, 11 April 2020 | 14:22 WIB
Ilustrasi orang meninggal dunia.(Pratidin Time)
Ilustrasi orang meninggal dunia.(Pratidin Time)

Aparat Polisi masih mendalami kasus penemuan sepasang pria dan wanita, yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Sepasang mayat ini ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Solo pada Rabu (8/4/2020). Polisi menduga bahwa keduanya menjadi korban pembunuhan.

"Kita dalami kemungkinan itu (pembunuhan). Tapi semua masih tahap penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito, Jumat (10/4/2020).

Korban berjenis kelamin pria diketahui bernama Sunarno (49 tahun), warga Cileduk, Tangerang. Sedangkan korban wanita diketahui bernama Triyani (36 tahun), warga Ngadirojo, Wonogiri.

-
Ilustrasi orang meninggal dunia. (New Straits Times)

Selain membongkar penyebab kematian keduanya, polisi juga tengah mengusut hubungan antara kedua korban.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap lima oramnh saksi, guna mengungkap kematian korban.

Penemuan korban ini berawal dari kecurigaan kakak Triyani. Dia sempat berkomunikasi dengan adiknya pada  Rabu (8/4/2020) siang.

Saat itu, korban meminta kakaknya untuk membersihkan rumah kontrakan yang rencananya akan ditempati korban. Anehnya, di malam hari, sang kakak mencoba untuk menghubungi adiknya. Namun, ia tak dapat menghubungi sang adik.

Curiga karena tak dapat berkomunikasi dengan adiknya, kakak korban langsung mendatangi rumah kontrakan tersebut. Namun, ia menemukan bahwa rumah kontrakan terkunci.

Kakak korban pun langsung memanggil petugas Linmas, untuk membuka pintu kontrakan. Saat pintu dibuka, ia terkejut melihat adiknya bersama seorang pria dalam kondisi tak bernyawa.

Dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi juga tengah menyelidiki cairan berwarna cokelat yang ada di dekat jasad korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X