Sosok Jainal Samosir, Anggota DPRD Labura yang Dugem Bareng 7 Wanita, Sarjana Ekonomi

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 19:04 WIB
Jainal Samosir (kiri) dan proses penggerebekan. (website dprd labura)
Jainal Samosir (kiri) dan proses penggerebekan. (website dprd labura)

Lima oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) baru-baru terciduk dugem bersama 7 orang wanita seksi di sebuah hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Salah satunya adalah Jainal Samosir SE dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Di DPRD Labura, ia adalah Ketua Fraksi Hanura.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Jainal diketahui lahir di Sungai Dua, pada 23 Maret 1977.

Ia berasal dari Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

-
Cewek-cewek seksi yang menemani Jainal dan kawan-kawan dugem (Ist)

Ia mengenyam pendidikan di SD Inpres Sei Dua, SLTP Budaya Pkl.Lunang, SLTA Negeri 1 Kisaran, dan lulus sarjana ekonomi dari Universitas Singamangraja XIII.

Jainal merupakan Ketua Pemuda Hanura dari tahun 2014 hingga 2017 Aek Kanopan, dan juga Ketua Gamki dari 2018 sampai 2021 Aek Kanopan.

Jainal menikah dengan Septu Ginta Lumban Gaol pada 16 Februari 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Jainal berasal dari keluarga petani. Bapak ibunya adalah seorang petani. Bapaknya adalah Ropims Samosir dan ibunya adalah Tumiar Pasaribu.

Sedangkan ayah mertuanya, Sehat Lumban Gaol, merupakan pensiunan Polri.

Seperti diketahui, Jainal terciduk bersama empat anggota DPRD Labura lainnya, yakni M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), Khoirul Anwar Panjaitan (Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), dan Pebrianto Gultom (Partai Hanura).

-
Cewek-cewek seksi yang menemani Jainal dan kawan-kawan dugem (Ist)

Selain mereka berlima, polisi juga mengamankan 12 orang lainnya, termasuk 7 orang wanita berpakaian seksi yang dugem dan mengonsumsi narkoba bersama mereka. Sehingga, total ada 17 orang yang terjaring razia.

Belakangan terungkap, dari hasil tes urine, 14 orang di antaranya positif mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Pil ekstasi itu mereka konsumsi saat dugem.

"14 orang positif narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X