Wanita Ini Berkelahi dengan Buaya untuk Menyelamatkan Saudara Kembarnya yang Diserang

- Selasa, 8 Juni 2021 | 10:19 WIB
Wanita kembar ini diserang buaya saat berenang. (The Sun)
Wanita kembar ini diserang buaya saat berenang. (The Sun)

Seorang wanita di Inggris diserang buaya saat berenang di laguna, tapi berhasil diselamatkan oleh saudara kembarnya, insiden ini terjadi di Meksiko.

Wanita bernama Melissa Laurie (28) diserang buaya dan diseret ke bawah air saat dia berenang di laguna pada malam hari bersama saudara kembarnya, Georgia.

Georgia menemukan saudara perempuannya mengambang tertelungkup di permukaan air, 10 mil dari Puerto Escondido, yang merupakan resor selancar yang populer.

Saat Georgia membawa saudara kembarnya ke tempat yang aman, buaya menyerang gadis-gadis itu lagi, tapi Georgia mampu menangkis serangan buaya.

-
Ilustrasi buaya. (Pexels/ Kelly Lacy)

Dikutip dari The Sun, ibu mereka, dari Sandhurst, di Berkshire, mengatakan kedua gadis itu memiliki bekas gigitan yang mengerikan. Sementara Melissa masih koma setelah insiden mengerikan yang terjadi pada Minggu malam.

"Melissa masih hidup, tapi kami tidak tahu apakah lukanya mengancam jiwa atau tidak," kata ibu Sue Laurie, dikutip dari The Sun.

"Dia memiliki air di paru-parunya dan dia batuk darah. Jadi kami tidak tahu apakah paru-parunya bocor atau tidak," sambung ibu itu.

Kakak beradik ini telah melakukan perjalanan dengan perahu ke Laguna Manialtepec yang dikenal dengan perairan bercahaya di malam hari.

"Mereka berenang setelah gelap di perairan bercahaya ketika Georgia mendengar Melissa berteriak," kata ayah mereka.

"Dia memanggilnya tetapi dia tidak menjawab. Dia bisa mendengar anggota lain dari grup tur tetapi tidak mendengar apa pun dari saudara perempuannya," sambungnya.

"Setelah beberapa menit dia menemukan Melissa mengambang di permukaan. Tetapi ketika dia membawanya kembali ke perahu, buaya menyerang lagi."

"Georgia harus melawannya. Dia terus meninju kepalanya. Dia menderita luka robek, juga luka gigitan."

Ayah si kembar mengklaim bahwa saudara perempuan itu diyakinkan oleh perusahaan tur mereka bahwa tidak ada buaya di dalam air.

Si kembar telah menghabiskan beberapa bulan terakhir berkeliling dunia setelah meninggalkan Inggris pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X