Gangguan saat Laga Inggris vs Kroasia, Mola TV Beri Kompensasi ke Pelanggan yang Terdampak

- Selasa, 15 Juni 2021 | 11:36 WIB
Klarifikasi Mola (istimewa).
Klarifikasi Mola (istimewa).

Layanan streaming Mola TV akhirnya memberikan klarifikasi setelah aplikasi dan website mereka mengalami gangguan pada Minggu (13/5/2021). Gangguan tersebut membuat pelanggan tak bisa menyaksikan pertandingan Inggris vs Kroasia di Euro 2020.

Melalui email resmi yang dikirimkan pada pelanggan, Senin (14/6/2021) malam, Mola menyebut pihaknya sudah melakukan investigasi dan memastikan gangguan serupa tidak akan terjadi. Sebagai kompensasi, Mola juga memberikan kompensasi pada pelanggan yang merasakan dampak gangguan siaran pertandingan lalu.

Baca Juga: Pertandingan Inggris vs Kroasia Tak Bisa Ditonton, Netizen Indonesia Protes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola Sport (@mola.sport)

Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari.

Sebagai kompensasi atas ketidak nyamanan yang Anda alami semalam, bagi semua pelanggan paket Euro Unlimited yang membeli paketnya sebelum pukul 22:00 WIB kemarin (13/6), paket Anda akan kami perpanjang masa aktifnya hingga tiga bulan ke depan, sehingga Anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya. Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan. Informasi lebih lanjut akan kami komunikasikan melalui akun resmi kami di @mola.sport.

Sebagai informasi, banyak pelanggan Mola TV mengeluhkan tak bisa mengakses pertandingan antara Inggris vs Kroasia di Euro 2020 pada hari Minggu lalu. Banyak netizen yang meluapkan kekesalan mereka di media sosial Twitter, bahkan Mola menjadi trending topic di media sosial tersebut.

twitter.com/fionavirginia/status/1404065909870796803">

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X