Pencuri Mandi di Rumah yang Dirampoknya, Malah Ketangkul Usai Keluar saat Memakai Handuk

- Rabu, 16 Juni 2021 | 17:37 WIB
Pencuri ini ketangkul pas mandi di rumah yang dirampoknya. (Photo/Facebook/Placer County Sheriff's Office)
Pencuri ini ketangkul pas mandi di rumah yang dirampoknya. (Photo/Facebook/Placer County Sheriff's Office)

Belum lama ini sebuah insiden mengejutkan sekaligus lawak datang dari seorang pria yang berasal dari California. Diketahui, pria tersebut ditangkap polisi setelah masuk ke rumah dan mandi di kamar pemilik rumah.

Perampok tersebut ditangkap setelah pemilik rumah yang bernama Steve Bauer, melihatnya memakai handuk. Menurut laporan, Bauer mengatakan bahwa istrinya mendengar suara air mengalir dari kamar mereka di lantai atas.

Dilansir dari LadBible, Rabu (16/6/2021), babarnya, sekitar pukul 11 ??malam setelah mendengar suara air, istrinya yang sedang menonton TV memberitahu dia tentang kemungkinan pembobolan di rumah mereka.

Bauer mengambil pistolnya dan naik ke atas untuk memeriksa ruangan itu. Mengharapkan situasi yang sulit, Bauer terkejut menemukan pencuri di tangga, mengenakan handuk setelah mandi.

Baca juga: Aura Kasih Rayakan Ulang Tahun Anak, Mantan Suami Sedih Tak Bisa Bertemu

Pencuri itu kemudian diidentifikasi sebagai Carrola Tiago-Freitas dan dia masuk ke rumah dengan mendobrak setelah dia menghancurkan kelinci keramik, hiasan taman, dan kemudian masuk melalui panel kaca di pintu. Bauer mengatakan istrinya bangun dan memperingatkannya tentang kebisingan itu.

"Ambil pistol, ada seseorang di lantai atas," kata istrinya.

“Saya mengambil pistol itu. Saya tidak menyimpannya, tetapi saya dapat melakukannya dengan sangat cepat dan itulah yang saya lakukan," tambah dia.

"Aku sampai di bagian bawah tangga, dan saat aku mulai memutar tangga, dia menuruni tangga dengan terbungkus handuk - sangat tidak nyata. Saya berkata, 'Apa yang Anda pikirkan?" kata Bauer.

Pencuri itu kemudian ditahan di bawah todongan senjata oleh Bauer sampai polisi datang dan menangkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X