Sambil Bawa RPG, Petempur Taliban Nikmati Asyiknya Naik Perahu Bebek

- Senin, 20 September 2021 | 14:21 WIB
Petempur Taliban Nikmati Asyiknya Naik Perahu Bebek. (Twitter/Jake_Hanrahan)
Petempur Taliban Nikmati Asyiknya Naik Perahu Bebek. (Twitter/Jake_Hanrahan)

Beredar di media sosial sejumlah foto yang memperlihatkan momen para petempur Taliban di Afghanistan menaiki perahu bebek di salah satu danau. 

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter Jake_Hanrahan, para petempur Taliban itu tetap membawa senjata apinya di atas perahu itu. Momen itu tentu sangat langka, karena biasanya mereka membawa senjata di medan perang, kini mereka membawanya sambil berwisata.

Dikutip dari New York Post, Senin (20/9), ada 20 orang lebih petempur Taliban yang naik perahu bebek di sebuah danau yang ada di area Taman Nasional Band-e Amir di Provinsi Baimyan, Afghanistan, Sabtu (18/9).

Di foto tersebut, tampak seorang  petempur yang naik di perahu warna kuning membawa senjata granat roket yang diketahui adalah peluncur granat RPG-9 buatan Rusia.

Momen para petempur Taliban yang tampak beristirahat sejenak itu bukanlah yang pertama. Pada Agustus lalu, sejumlah petempur Taliban juga dilaporkan naik bom-bom car serta komedi putar yang ada di pasar malam, tak lupa dengan tetap membawa senjata.

-
Taliban bermain bom-bom car (West Asia News Agency via REUTERS)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X