Dua Wanita Kembar Pekerja Seks Tertua Ini Telah 'Melayani' Lebih dari 335 Ribu Pria

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:29 WIB
Saudara kembar yang menjadi pekerja seks tertua. (Photo/YouTube/Submarine Channel)
Saudara kembar yang menjadi pekerja seks tertua. (Photo/YouTube/Submarine Channel)

Amsterdam terkenal dengan Distrik Lampu Merahnya yang terkenal, di mana Anda bisa mendapatkan hampir semua keinginan terliar Anda terpenuhi.

Seperti kisah saudara kembar bernama Louise dan Martine Fokken memiliki lebih dari satu abad pengalaman di antara mereka. Mereka diberi gelar 'gadis jendela tertua' pada tahun 2012 sebelum pensiun.

Saudara kandung itu bahkan telah membuat film dokumenter tentang mereka yang disebut "Meet the Fokkens", serta sebuah buku tentang kehidupan mereka yang luar biasa.

Keduanya kini berusia akhir 70-an, terbuka tentang pekerjaan masa lalu - mengungkapkan bahwa mereka telah melayani lebih dari 335.000 klien dalam karir panjang mereka.

Baca juga: Pria Ini Disebut Orang Paling Jahat di Dunia, Korbankan Anak-anak Selama Perang Brutal

Dilansir dari The Guardian, Sabtu (24/7/2021), Louise menjelaskan bagaimana dia masuk ke industri seks.

"Saya dipukuli ke jalan oleh suami saya di awal usia 20-an. Dia memberi tahu saya kecuali saya mendapatkan uang untuknya, dia akan meninggalkan saya, dan saya punya anak dan mencintainya, jadi saya harus melakukannya," katanya.

Sementara itu, Martine sedang melahirkan anak pertamanya ketika dia diberitahu bahwa saudara kembarnya sedang bekerja di jendela yang terkenal itu. Dia tidak menyadari Louise sedang berjuang untuk mendapatkan uang, jadi dia menawarkan bantuan.

"Kemudian mereka membutuhkan pembersih di rumah bordil dan Martine mengambil pekerjaan itu dan para pria memintanya untuk berbisnis. Jadi kami mulai melakukan threesome, dan begitulah akhirnya kami bekerja di rumah yang sama bersama-sama," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X