Erick Thohir Beberkan 3 Hal yang Membuatnya Menjadi Pengusaha Sukses di Panggung Dunia

- Minggu, 12 September 2021 | 20:32 WIB
Erick Thohir (Instagram/erickthohir)
Erick Thohir (Instagram/erickthohir)

Erick Thohir membeberkan tiga hal yang membuatnya menjadi pengusaha sukses hingga ke kancah dunia sampai kini menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Hal itu disampaikan Erick pada video wawancaranya bersama Nanda Persada yang diunggah di kanal YouTube V Entertainment pada Sabtu (11/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Erick menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang telah memberikannya garis hidup hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. 

"Saya tentu terima kasih kepada Allah lah, kadang kita itu garis tangan gak tau, perjalanan hidup kita gak tau, jadi Allah yang memberikan jalan," kata Erick, seperti dikutip Indozone, Minggu (12/9/2021).

Kedua, Menteri BUMN itu menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga yang selalu mendukungnya di masa-masa terpuruk sekalipun. 

"Yang kedua tentu keluarga, karena pada akhirnya biasanya di titik-titik tertentu saat kita lagi terjatuh atau tidak percaya diri keluarga yang menjadi tumpuan utama dan selalu ada di situ," ujarnya.

Dan yang terakhir, Erick menyampaikan terima kasihnya kepada Indonesia karena awal mulai ia memulai usahanya sebagai entrepreneur di Indonesia. 

"Tentu karena saya entrepreneur saya mulainya di Indonesia, gak mungkin saya punya uang kalau gak karena Indonesia," sambung Erick.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X