Gadis 12 Tahun Ditahan Setelah Melukai 3 Siswa dalam Insiden Penembakan

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 17:22 WIB
Dua orang siswa yang selamat dari aksi teror. (Photo/Reuters)
Dua orang siswa yang selamat dari aksi teror. (Photo/Reuters)

Di sebuah sekolah di Idaho, seorang gadis kelas enam menarik pistol dan mulai melepaskan tembakan. Dia kemudian memukul dua siswa dan seorang anggota staf sekolah. Meski begitu, petugas kepolisian menyebutkan bahwa tidak ada korban jiwa akibat penembakan dan hanya korban yang mengalami luka-luka.

-
(Photo/Reuters)

Dilansir dari Reuters, Sabtu (8/5/2021), seorang guru di Sekolah Menengah Rigby berhasil melucuti senjata gadis itu dan menggendongnya hingga penegakan hukum tiba. Rincian gadis itu tidak dirilis ke publik.

-
(Photo/Reuters)

"Dia menembakkan beberapa peluru di dalam dan di luar sekolah. Kami tidak memiliki banyak detail tentang alasannya. Itu sedang diselidiki," kata Sheriff Jefferson County Steve Anderson.

Baca juga: Viral Ayah Ganteng dan Sixpack, Anak Ngeprank Buka Handuk di Depannya

-
(Photo/Reuters)

Setelah penembakan, siswa dikirim pulang ke orang tua mereka dan kelas pada hari berikutnya dibatalkan. Ada juga pemberitaan media lokal yang menyebutkan seorang siswa laki-laki juga ditahan.

-
(Photo/Reuters)

Gadis kecil itu bisa menghadapi dakwaan yang mencakup tiga tuduhan percobaan pembunuhan, tergantung pada hasil penyelidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X