Duh! Pria Mesum Ini Gerayangi Istri Orang yang Tidur Pakai Sarung, Nyelonong dari Jendela

- Rabu, 19 Mei 2021 | 13:51 WIB
Pria gerayangi wanita yang tertidur pakai sarung di Makassar (Instagram/andreli48)
Pria gerayangi wanita yang tertidur pakai sarung di Makassar (Instagram/andreli48)

Seorang pria bernama Gassing (20 tahun) melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang sudah menikah ketika sedang tertidur di kamarnya dengan kondisi setengah telanjang menggunakan sarung.

Panit II Reskrim Polsek Makassar, Ipda Saiful Basir, yang membenarkan kejadian tersebut, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa malam (18/5/2021) ketika wanita bernama Dora (37 tahun) dan suaminya Kamaruddin (38 tahun) sedang tertidur pulas di rumah mereka yang berada di Jalan Muhammad Yamin, Kota Makassar

Gassing nekat masuk ke dalam rumah pasutri dengan mencungkil jendela. Ia lalu masuk ke dalam kamar pasutri dan menghampiri Dora yang sedang tertidur pulas hanya dengan mengenakan sarung.

Gassing lalu memasukkan tangannya ke dalam kain sarung dan mulai meraba-raba bagian paha Dora. 

Dora ke Ipda Saiful Basir, mengaku yang pada saat itu tertidur setengah bugil, antara sadar dan tidak saat tubuhnya digerayangi seseorang. Awalnya ia berpikir bahwa itu perbuatan suaminya. 

Namun, saat membuka mata, Dora yang terkejut refleks menjerit karena melihat ternyata pria lain yang telah meraba-raba tubuhnya. 

Kamaruddin yang tidur di samping Dora pun sontak terbangun dan langsung berusaha menangkap Gassing. Namun, Kamaruddin justru diserang balik oleh Gassing dengan dilempari batu hingga mengakibatkan Kamaruddin mengalami luka di bagian kepalanya.

Pasutri itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Makassar, dan langsung menangkap Gassing. 

Kini, Gassing tengah diamankan di Polsek Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X