Susi Pudjiastuti Unggah Potret Tampan Anaknya, Netizen Ngebet Jadi Mantu

- Rabu, 13 Januari 2021 | 14:22 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru-baru ini mencuri perhatian jagad dunia media sosial. Kali ini, netizen dibuat terkesima dengan unggahan foto anak laki-lakinya.

Dalam cuitan terbaru, Susi Pudjiastuti mengunggah foto anaknya di akun twitternya @susipudjiastuti.

"Tiba hari Jumat minggu lalu. Setelah karantina 5 hari di hotel yang ditentukan dan test PCR, akhirnya si tampan-tampan ini pulang berkumpul di rumah," tulis Susi Pudjiastuti dicuitannya seperti dilihat INDOZONE pada Rabu (13/01).

Unggahan tersebut memperlihatkan potret anak-anak Susi Pudjiastuti yang tampan. Bisa ditebak, cuitan yang mendominasi pun datang dari netizen perempuan. Sebagian besar dari mereka mengaku bahwa mereka masih jomblo.

-
Cuitan Susi Pudjiastuti memperlihatkan potret anaknya. (Twitter/@susipudjiastuti)

Bahkan, tak sedikit netizen dari kaum hawa pun langsung menawarkan dirinya bahwa siap menjadi mantu dari Susi ketika melihat foto kedua pria tersebut.

Mereka mengaku punya banyak skill sehingga ngebet dijadikan calon mantu. Komentar kocak netizen pun berhasil menghibur pembaca yang lain.

"Bu susi saya bisa masak ikan baik dipepes atau di asam asam. Udah lulus tahap awal belum ya bu?," ujar salah satu netizen.

"Bu susi kira-kira kriteria calon mantu ibu seperti apa ya?? Saya mau memaksakan diri," tulis netizen lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X