Nahas, Main Bola Ketika Cuaca Gerimis, 2 Remaja di Tegal Disambar Petir, 1 Orang Tewas

- Jumat, 2 April 2021 | 18:43 WIB
Saeful Anas, remaja 15 tahun yang tewas tersambar petir saat main bola (Istimewa)
Saeful Anas, remaja 15 tahun yang tewas tersambar petir saat main bola (Istimewa)

Seorang remaja 15 tahun mengalami nasib nahas ketika sedang bermain sepak bola di lapangan bola Desa Mangunsaren, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Remaja tersebut diketahui bernama Saeful Anas. ia tewas seketika terkena sambaran petir saat sedang bermain bola bersama teman-temannya pada Jumat (2/4/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat kejadian, Anas tengah mengikuti pertandingan sepak bola bersama timnya yaitu PS Putra Slawi. Ketika itu cuaca dalam keadaan mendung dan agak gerimis.

Ditengah permainan Anas dan seorang rekannya tiba-tiba tersambar petir yang membuat keduanya seketika terpental.

Anas dan rekannya itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tarub untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang saat itu nyawa Anas tidak dapat terselamatkan.

Sementara itu rekannya yaitu Ali Farhan kondisinya kritis dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Suradadi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak penyelenggara pertandingan tersebut bersedia untuk membantu biaya pemakaman Anas serta pengobatan rekannya Ali.

Selanjutnya kasus ini pun ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Tarub beserta pihak  kecamatan yang langsung turun ke lokasi kejadian ketika ada laporan dari warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X