Heboh Kamar Hotel Dalam Kondisi Berantakan Parah, Kasur dan Handuk Penuh Darah, Ngeri

- Senin, 7 September 2020 | 12:54 WIB
Kamar hotel berantakan dan banyak darah (Instagram/@nenk_update)
Kamar hotel berantakan dan banyak darah (Instagram/@nenk_update)

Seorang akun Tiktok @chyntyaayuh menceritakan pengalaman yang dialami oleh rekan kerjanya yang bekerja sebagai house keeping sebuah hotel. Dalam video yang dia bagikan terlihat kondisi kamar hotel yang sangat berantakan.

Video tersebut viral di media sosial hingga diunggah di akun-akun goisp Instagram pada Minggu (6/8/2020). Dalam video terlihat barang-barang berantakan di lantai kamar hotel, pada bagian kasur kamar terlihat bercak darah menempel di seprei, begitu juga di kamar mandi tepatnya di bagian bathtub terlihat ada bercak darah. Tak hanya itu, tembok-tembok di kamar hotel juga terlihat noda-noda darah, sementara meja di kamar hotel retak dan pecah.

-
Kamar hotel penuh darah

 

Baca juga: Merinding, 4 Cewek Tiktokan di Dalam Kos, Netizen Salfok Penampakan di Belakangnya

Kemudian ia juga menceritakan, handuk kamar hotel yang juga dipenuhi darah. Bahkan saat dicuci, handuk tersebut mengeluarkan darah yang sangat banyak.

"Ini emang benar-benar terparah sih yang pernah gue lihat, kamar hotel check out separah ini. Darah di mana-mana, di tembok, di dufe, terus ada juga di bathtup, ada di handuk. Dan itu ternyata handuk full darah semua," katanya dalam video itu.

Ia menceritakan bahwa kamar nomor 408 tersebut dihuni oleh seorang cowok yang datang seorang diri. Pada pukul 19.00, teman-temannya datang berkunjung ke kamar hotel tersebut. Namun pada pukul 23.00 ia mendapat laporan dari kamar sebelah bahwa terjadi keributan di kamar tersebut. Satpam pun mendatangi kamar tersebut.

Baca juga: Kisah Sedih Wanita Hamil Dicaci Maki Mertua, Persalinan Malah Dibantu Tetangga

Namun saat tamu hotel tersebut checkout, tak ada petugas hotel yang melihat. Mereka tidak mengetahui jika pria itu sudah checkout dari kamar tersebut. Sebab, mobil yang dikenakannya masih berada di hotel.

-
Darah di bathtub kamar mandi

 

"Kendaraanya masih ada diparkiran di bawah. Jadi kita mikirnya oh ini orang belum checkout. Tapi pas dicek kamarnya ternyata udah kosong dan kamarnya berantakan banget," katanya.

Pihak hotel juga melakukan pengecekan melalui CCTV, dari CCTV tidak terlihat orang yang keluar dari kamar hotel menuju lift. Mereka juga sempat curiga korban dibuang ke tanah kosong di samping hotel. Namun sata dilakukan pengecekan tidak ada.

Baca juga: Sudah Di-PHK, Pria Ini Juga Ditinggal Istrinya, Istri Pilih Nikah dengan Pria Lain

Belakangan diketahui jika pria yang memesan kamar tersebut merupakan mahasiswa kelahiran 1999 dan ia berantem dengan temannya di kamar hotel tersebut. Dan korbannya kini mengalami koma di rumah sakit.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X