Rela Dimadu, Cuma Pria Ini yang Bisa Meluluhkan Hati Nikita Mirzani

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 09:42 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani baru-baru ini blak-blakan soal mantan terindahnya yang merupakan seorang bule. Nikita mengaku bahwa dirinya masih mencintai mantan kekasihnya tersebut sampai sekarang.

Hal tersebut diungkapkan Nikita saat diundang ke kanal YouTube Gofar Hilman. Nikita mengatakan bahwa ia sempat salah menilai mantannya tersebut.

"Gue tuh selalu salah, selalu miss. Yang gue pikir cowok bang*at ternyata enggak. Yang nggak eh bang*at. Jadi gue kayak selalu salah gitu," kata Nikita kepada Gofar.

Gara-gara penilaiannya yang salah tersebut, Nikita pun harus kehilangan mantannya tersebut. Padahal, kata Nikita, mantannya tersebut adalah orang yang sangat baik. Dia menyesal karena telah salah menilai.

"Baik banget. Kalau ditanya mantan gue yang paling indah gue pasti akan sebut Paulo," ujar Nikita.

Nikita bahkan berharap bisa berjumpa lagi dengan sang mantan. Meski Paulo sudah berkeluarga, Nikita mengaku bahwa Paulo adalah pria yang sangat baik dan mau menerima segala kekurangannya.

"Gue akan selalu cari dia di mana pun dia berada. Dia kayanya di London ya (sekarang). Kalau misalnya dia sudah nikah di mana pun gue akan tarik dia. Dia cowok yang paling terbaik di hidup gue," kata Nikita.

"Nikah sama Paulo? Mau banget. Jangankan dia ngajak, gue yang ngajak. Kalau punya istri? Nggak peduli. Gue suruh dia cerai atau nggak jadikan gue yang kedua," tambahnya.

Nikita bahkan mengaku bahwa ia akan mencari Paulo setelah COVID-19 untuk meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X