Melihat Sederet Potret Acara Pertemuan Doa Atas Kepergian Rishi Kapoor

- Rabu, 13 Mei 2020 | 14:41 WIB
Kiri: Mendian Rishi Kapoor. (instagram/@rishi_kapoorofficial). Kanan: Riddhima Kapoor Sahni. (instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)
Kiri: Mendian Rishi Kapoor. (instagram/@rishi_kapoorofficial). Kanan: Riddhima Kapoor Sahni. (instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Masih diselimuti suasana duka atas kepergian aktor Rishi Kapoor, pihak keluarga pada Selasa  (12/5/2020), menggelar pertemuan doa di rumah mereka. 

Seperti yang diketahui, Rishi Kapoor meninggal dunia pada Kamis (30/42020) lalu di Rumah Sakit HN Reliance, karena mengalami kesulitan bernapas.

Kabar meninggalnya Rishi Kapoor ini dikonfirmasi oleh  aktor sekaligus sahabat dekatnya, Amitabh Bachchanh di akun Twitter-nya.

Dilansir dari laman Gulf News, Rishi diketahui telah berjuang melawan kanker yang dideritanya sejak tahun 2018 lalu.

Potret acara pertemuan doa yang dilakukan oleh pihak keluarga untuk mendiang Rishi Kapoor yang meninggal di usia ke-67 tahun, dibagikan oleh putri sulungnya, Riddhima Kapoor Sahni di akun media sosialnya.

Dilansir dari Hindustan Times, pertemuan doa atau prayer meet untuk Rishi Kapoor dihadiri oleh Alia Bhatt, Karisma Kapoor, Shweta Bachchan Nanda dan putrinya Navya Naveli Nanda, Randhir Kapoor dan istrinya Babita Kapoor, Armaan Jain dan istrinya Anissa Malhotra, dan Rima Jain dan putranya Aadar Jain.

Berikut ini unggahan Riddhima Kapoor saat acara pertemuan doa untuk Rishi Kapoor.

1. Bagikan foto masa kecil

-
Ridhima membagikan foto saat masa kecil. (instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Saat Rishi Kapoor meninggal pada 30 April 2020 lalu, Ridhima tak bisa menghadiri pemakaman sang ayah, karena Ridhima serta suami dan anaknya tinggal di Delhi, dan saat itu tengah diterapkan aturan lockdown.

Ridhima baru sampai ke Mumbai pada tanggal 2 Mei lalu, usai diberi izin untuk melalukan perjalanan darat. Saat acara pertemuan doa itu, Ridhima membagikan potret masa kecilnya bersama sang ayah, yang membuat banyak orang sedih.

2. Unggah foto saat hari kematian

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riddhima Kapoor Sahni (RKS) (@riddhimakapoorsahniofficial) on

Ridhima yang saat ayahnya meninggal dunia tak bisa datang ke pemakaman, hanya bisa mengunggah potret bersama sang ayah di akun Instagram-nya.

"Papa, aku mencintaimu aku akan selalu mencintaimu - RIP prajurit terkuatku. Aku akan merindukanmu setiap hari. Aku akan merindukan setiap panggilan FaceTime-mu setiap hari! Kuharap aku bisa berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu! Sampai kita bertemu lagi, papa. Aku mencintaimu," tulis Ridhima yang merasa kehilangan atas kepergian sang ayah.

3. Unggah foto bersama mendiang ayah

-
Ridhima saat berfoto di samping foto ayahanda. (instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Dalam acara pertemuan doa itu, Ridhima mengunggah sebuah gambar bersama dengan foto ayahnya. Dalam foto  itu tampak, Ridhima berdiri tepat disamping foto mendiang ayahnya.

"Selalu mencintaimu, Papa," tulis Ridhima menyertai unggahannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X