Brigjen Pol Hendro Pandowo Resmi Jabat Wakapolda Metro Jaya

- Selasa, 17 Maret 2020 | 12:19 WIB
Foto sertijab posisi wakapolda metro jaya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020), (Dok. Humas Polda Metro Jaya)
Foto sertijab posisi wakapolda metro jaya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020), (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Metro Jaya sudah berlangsung pagi tadi di Polda Metro Jaya. Kini, Brigjen Pol Hendro Pandowo resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro.

"Serah terima jabatan Wakapolda Metro Jaya ini berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor KEP/547/III/2020, tanggal 3 Maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Sertijab itu berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB di gedung Promoter Polda Metro Jaya. Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana.

-
Pengambilan sumpah jabatan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Selasa (17/3/2020), (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

"Hadir dalam acara itu para PJU Polda Metro Jaya, Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Polda Metro Jaya dan staf, para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya beserta ibu dan para undangan lainnya," jelas Yusri.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis merotasi jabatan Wakabareskrim dan Wakapolda Metro Jaya. Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya dirotasi dalam jabatan barunya menjadi Wakabareskrim Polri.

Sedangkan Brigjen Pol Hendro Pandowo yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Provos Divpropam Bareskrim Polri kini resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X