Karena Corona, Vanessa Angel Santai di Rumah Baru Hingga Pesta Narkoba

- Selasa, 17 Maret 2020 | 15:09 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan polisi akibat kasus narkoba saat isolasi di rumah akibat corona. (Instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan polisi akibat kasus narkoba saat isolasi di rumah akibat corona. (Instagram/vanessaangelofficial)

Akibat virus corona yang merebak membuat Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengisolasi diri di dalam rumah yang baru mereka tempati.

Pada saat inilah mereka diciduk pihak kepolisian akibat kasus narkoba. Kereka ditangkap di sebuah rumah di kawasan Jakarta Barat saat isolasi corona.

Kabarnya penangkapan itu dilakukan di Permata Mediterania, kawasan Jakarta Barat. Rumah baru Vanessa yang ditinggalinya bersama Bibi.

-
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa ditangkap bersama dua orang lainnya termasuk sang suami Bibi Ardianysah. Di rumah itu polisi menyita narkotika jenis psikotropika sebanyak 20 butir.

"Barang bukti yang diamankan dari ketiganya berkaitan narkoba. Ada 20 butir psikotropika kita temukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Di rumah tersebut Venessa dan Bibi sedang melakukan isolasi terkait virus corona yang terjadi di tanah air. Tak taunya momen ini dimanfaatkan keduanya diduga untuk 'pesta' narkoba, berdasarkan barang bukti yang ditemukan polisi.

Ini persis dengan apa yang disampaikan Vanessa melalui akun media sosialnya @vanessaangelofficial. Dalam foto Vensssa bersama Bibi tampak santai menikmati suasana sambil duduk di atas balkon rumah. 

Foto tersebut diberi judul 'Karena Corona'. Sampai di sini tak ada yang menyangka, pasalnya pada kesempatan itu mereka juga membuat konten Youtube dengan judul yang sama. "CORONA KITA DI RUMAH AJA..."

"Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat," kata Vanessa melalui unggahan instagramnya.

Tak haya itu, Vanessa juga berniat membagikan hadiah pada netizen yang menyaksikan konten akun Youtube mereka terkait dengan apa saja yang mereka lakukan di dalam rumah.

Tahunya pada masa suram lagi dilanda pandemi virus corona ternyata Vanessa dan Bibi diduga sudah mempersiapkan pil narkoba. 

Ini diketahui setelah polisi menemukan 20 butir obat psikotropika yang berdasarkan informasi jenis benzo. Hingga Vanessa ditangkap polisi saat dia masih berada di kamarnya.

"Itu aja sih, bukan vanessa enjel namanya kalo ga bagi bagi hadiah, nah kira kira apa aja sih kegiatan yg bisa kita lakuin didalem rumah jika sampai terjadi city lockdown? Bikin video kegiatan kalian dirumah di sertai hashtag #dirumahaja sambil mensyen aku dan mas @bibliss ya! Yg paling menarik langsung tak transfer jutaan rupiah ya~," tulisnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X