Lupa Pakai Jilbab saat Bertemu Abang Ipar, Wanita Palembang Ini Dipukul & Ditendang Suami

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 14:20 WIB
Korban penganiayaan suami karena lupa pakai jilbab (Instagram/memomedsos)
Korban penganiayaan suami karena lupa pakai jilbab (Instagram/memomedsos)

Seorang wanita berinisial RS (20) jadi korban penganiayaan oleh sang suami AYK (30) lantaran lupa memakai jilbab saat kakak iparnya datang bertamu ke rumahnya yang ada di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, usai mendapat perlakuan kasar dari suaminya, RS langsung melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Palembang pada Jum'at (5/3/21).

RS mengaku, ia baru menikah dengan suaminya sekitar 1,5 bulan yang lalu.

Saat kejadian tersebut terjadi, RS menceritakan bahwa ia sedang berada di rumah bersama dengan suaminya, dan sedang tidak menggunakan jilbab. 

Tiba-tiba, kakak iparnya datang bertamu secara dadakan ke rumahnya, dan ia lupa untuk menggunakan jilbab saat bertemu dengan kakak iparnya itu. 

Saat itu juga, suaminya pun langsung menyuruh RS yang tidak memakai jilbab untuk masuk ke kamar. 

Setelah kejadian tersebut, RS juga mengaku bahwa ia langsung meminta maaf ke sang suami, dan berjanji akan memakai jilbab jika lain kali kakak iparnya datang berkunjung. 

Namun sang suami yang emosi melihat kelakuan RS, langsung menendang dan bahkan memukuli RS dengan tangan kosong hingga babak belur, usai kakak ipar pulang. 

Tak hanya itu, sang suami juga mengancam RS akan menyiram wajahnya dengan air keras.

RS pun ketakutan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Akibat kejadian tersebut, RS mengalami luka lebam di bagian tangan, kaki dan bahu karena penganiayaan yang dilakukan sang suami. 

Hingga kini, kasus tersebut pun telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dilakukan tindak lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X