Bakar Pacar dengan Bensin, Pria Ini Ngaku Cemburu Pacar Selingkuh Setelah 6 Tahun Pacaran

- Senin, 7 Desember 2020 | 15:47 WIB
Ilustrasi (usplash/Jakob Owens)
Ilustrasi (usplash/Jakob Owens)

Warga Kampung Opas, Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang digegerkan dengan aksi seorang pemuda yang tega membakar pacarnya yang ketahuan selingkuh.

Pemuda yang diketahui bernama Rizal (22) diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap sang pacar bernama Viona (18). 

Peristiwa keji itu diduga bermula Viona berselingkuh dengan pria lain. Rizal yang tersulut cemburu mengetahui hal itu kemudian menyiram Viona dengan bensin ingin membakarnya.

Tanpa berpikir panjang, Rizal langsung menyalakan korek dan membakar bensin tersebut. Api membesar hingga menyebabkan luka bakar serius di bagian kaki Viona.

Berdasarkan laporan pihak keluarga kepada polisi setempat, peristiwa itu diketahui terjadi di Perumahan Mustika, Jalan Mayong Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam pada Sabtu (21/11/20). 

Setelah menerima laporan, pihak polisi langsung mengejar Rizal dan berhasil ditangkap di sebuah kontrakan di kawasan Kampung Keramat, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang pada Senin (23/11/20).

Saat penangkapan itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni celana panjang warna biru bermotif daun dan bunga, baju lengan panjang berwarna biru, satu plastik bening dan plastik bekas terbakar.

Saat diintrogasi polisi, Rizal mengakui perbuatannya itu. Hal itu dilakukannya lantaran cemburu karena sang pacar yang sudah bersamanya selama 6 tahun berselingkuh dengan pria lain. 

Rizal diduga melanggar Pasal 353 Ayat (1) KUHPidana dan/atau Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana, dan kini ditahan diruang tahanan Polsek Tamansari. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X