Mau Kabur karena Kasus Curas, Sopir Taksi Online Ini Dilumpuhkan dengan Timah Panas

- Senin, 7 Desember 2020 | 08:19 WIB
Ilustrasi polisi menembak pelaku curas. (Freepik).
Ilustrasi polisi menembak pelaku curas. (Freepik).

Seorang sopir salah satu jasa transportasi taksi online bernama EWE (25) berhasil ditangkap Tim Resmob MaPan (Macan-Paniki) Polresta Manado bersama Polda Sulawesi Utara. Tersangka tersebut diduga melakukan pencurian dan kekerasan (curas) kepada penumpang, seperti yang dilansir Antara.

Pelaku EWE, diduga melakukan curas terhadap seorang penumpangnya, Stephanie, warga Mapanget, Manado, Sabtu (5/12/2020) malam, di depan Idaman Hall Jalan Ahmad Yani, Sario Tumpaan, Manado.

Tersangka saat itu mengantar korban dan saat di tempat kejadian perkara, tersangka langsung menodongkan kunci roda dan mengancam akan membunuh korban.

Kemudian tersangka merebut tas warna hitam milik korban, dan memintanya segera turun dari mobil. Begitu turun, korban berteriak meminta pertolongan hingga mengundang perhatian warga, tersangka pun langsung pergi.

Baca Juga: Memilukan, Orang Stres Diamuk Warga di Jepara, Dikira Begal karena Minta Uang Pakai Sabit

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado dan langsung direspons cepat oleh tim gabungan Resmob Polresta Manado dengan melakukan pengembangan dan pengejaran di lapangan.

Beberapa jam kemudian, tersangka berhasil ditangkap di depan Bahu Mall, Malalayang, Manado. Petugas lalu meminta tersangka menunjukkan tempat disimpannya barang bukti milik korban.

Namun sopir itu berupaya melarikan diri, hingga terpaksa ‘dilumpuhkan’ dengan ‘timah panas’ di bagian kaki kanannya.

“Tersangka beserta barang bukti berupa handphone dan uang tunai Rp200 ribu milik korban, juga mobil dan kunci roda sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, Minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X