Soal Pilkada Besok, PKS: Kalau Ketemu Politik Uang, Lawan dan Laporkan!

- Selasa, 8 Desember 2020 | 12:56 WIB
Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. (Instagram/mardanialisera)
Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. (Instagram/mardanialisera)

Jelang Pilkada 2020 serentak pada esok, 9 Desember, Anggota Komisi II DPR dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera mengimbau agar masyarakat yang menemukan politik uang, maupun politik curang untuk melawan dan melaporkan.

"Kalau ketemu mereka yang politik uang ataupun politik curang, lawan dan laporkan," ucap Mardani kepada Indozone, Selasa (8/12/2020).

Tak lupa, Mardani pun berharap masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak pada saat melakukan pemilihan suara.

"Insya Allah Pilkada 9 Desember 2020 akan membawa perbaikan bagi bangsa ini," terangnya.

Selain itu, Mardani menyebut Pilkada pada tahun ini dinilainya sebagai pesta demokrasi yang mahal. Bukan hanya perkara biaya, namun menurutnya karena diselenggarakan di tengah pandemi virus corona.

BACA JUGA: Bantah Terima Uang Dari Djoko Tjandra, Napoleon: Dikasih Saja Tidak Pernah Apalagi Menolak

Oleh sebab itu, Ketua DPP PKS ini mengimbau masyarakat memanfaatkan Pilkada sebagai peluang untuk mendapatkan pemimpin daerah yang jujur, memiliki kemampuan dan bersih.

"Datangi TPS dan manfaatkan peluang untuk mendapatkan pemimpin daerah yang jujur dan punya kemampuan. Dan pilih yang bersih, peduli dan profesional," tandas Mardani.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X