Viral Video Nicholas Saputra Hadang Pemotor Bule yang Naik ke Trotoar

- Minggu, 27 September 2020 | 14:07 WIB
Nicholas Saputra hadang pemotor yang melakukan pelanggaran. (Tiktok/@rudicayo)
Nicholas Saputra hadang pemotor yang melakukan pelanggaran. (Tiktok/@rudicayo)

Nicholas Saputra mendadak ramai diperbincangkan di media sosial oleh netizen. Hal itu terjadi karena sebuah video lawas yang kembali viral beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar memperlihatkan pria yang mirip dengan dirinya di dunia maya. Pria itu tampak sedang berjalan di trotoar. Pria berkacamata itu terlihat seperti Nicholas Saputra.

Kemudian, terlihat ada seorang warga negara asing yang mengendarai motor berboncengan. Sayangnya, motor yang ia kendarai berada di trotoar atau jalur khusus pejalan kaki.

Melihat pelanggaran itu, Nicholas Saputra tak beranjak dari tempatnya dan hanya memandangi sang pengendara motor. Sempat terlihat sedikit adu mulut antara Nicholas Saputra dengan pengendara motor itu.

Tak butuh waktu lama, sang pengendara motor akhirnya menyerah dan keluar dari jalur trotoar. Nicholas Saputra pun kemudian langsung melanjutkan perjalanannya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @rudicayo. Diketahui, video itu memang sudah lama terlihat ada di media sosial, tapi kini kembali ramai menjadi perbincangan setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Di video itu, sang perekam menyebut Nicholas Saputra adalah karakter Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? di kehidupan nyata.

"Nicsap adalah Rangga dikehidupan aslinya," ditulis dalam video, seperti dilihat INDOZONE.

Video itupun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji sikap Nicholas Saputra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Rangggaaaaaaa... Cool bangets sehhhhh ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X