Muncul Blog Palsu Atas Nama Akhyar Nasution, Plt Wali Kota Medan: Jangan Usil Kali Kalian!

- Minggu, 20 September 2020 | 09:43 WIB
Calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020, Akhyar Nasution. (ist)
Calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020, Akhyar Nasution. (ist)

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, yang juga calon Wali Kota Medan untuk Pilkada 2020, Akhyar Nasution marah-marah di media sosial karena kemunculan sebuah blog yang mengatasnamakan dirinya. Blog itu, www.akhyarnasution.com, hanya berisi satu unggahan dengan foto Akhyar sedang berada di depan mesin jahit.

Di atas foto itu ada kalimat "Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling !!!", sedangkan di bawahnya ada kalimat "Kalau Kepling Bilang Gak Ada Kelen Telpon Aku 0812 6045 706 Gak Ada Pulsa Kelen Whatsapp Aku".

Akhyar mengaku tidak pernah membuat blog tersebut. Dia merasa blog itu dibuat oleh seseorang untuk mencuranginya menjelang Pilkada 2020.

"Saya tidak ada buat blog. www.akhyarnasution.com. Semua isi / konten blog ini diluar tanggung jawab saya. Udahlah, jangan usil kali kalian!" tulisnya di dinding Facebook.

Seperti diketahui, Akhyar maju sebagai calon Wali Kota Medan didampingi Salman Alfarisi sebagai calon wakilnya. Dia akan bertarung melawan menantu Jokowi, Bobby Nasution, yang berpasangan dengan Aulia Rachman.

Akhyar yang konon politisi PDI-P, dipecat dari partainya lantaran PDI-P memilih mengusung sang menantu presiden.

Merasa Akhyar masih punya peluang untuk menarik simpati dan dukungan warga Kota Medan, Partai Demokrat dan PKS lantas mengusungnya untuk menantang Bobby.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X