Motor Driver Ojol Dibawa Kabur Penumpangnya, Modus Singgah Makan Mie Instan

- Kamis, 30 Juli 2020 | 13:13 WIB
Driver ojol ditipu penumpangnya. (Screenshot)
Driver ojol ditipu penumpangnya. (Screenshot)

Seorang driver ojek online (ojol) di Serang, Banten, kehilangan motornya setelah ditipu oleh penumpangnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 14.30 WIB saat ia hendak mengantar penumpangnya dari Pasar Rau ke Rangkasbitung.

Namun, saat di perjalanan, penumpangnya tiba-tiba minta singgah di Pujasera Balong untuk makan mie instan. Setelah memesan tiga mie instan, pelaku meminta sang driver untuk menunggu di warung tersebut.

Setelah itu, pelaku meminjam motor sang driver dengan alasan ingin menjemput temannya. Namun, setelah motornya dipinjamkan, pelaku tidak kunjung kembali sampai menjelang maghrib. Bapak itu pun kebingungan dan menangis mengetahui motornya dibawa kabur.

Warga yang melihat bapak tersebut langsung berusaha menenangkan dan memberi pertolongan dengan mengantar pulang ke rumahnya di daerah Serang, Banten.

Berdasarkan keterangan dari sang driver, pencuri motornya itu merupakan seorang pria berperut buncit dan memakai baju berwarna biru langit saat melakukan aksinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X