Diduga Selingkuhan Anggota DPRD Sulut, Wajah Angel Sepang Tanpa Makeup Jadi Sorotan

- Rabu, 27 Januari 2021 | 12:42 WIB
Angel Sepang tanpa make up. (Facebook/Cicia Warni Gulo)
Angel Sepang tanpa make up. (Facebook/Cicia Warni Gulo)

Nama Angel Sepang mendadak jadi perbincangan publik setelah disebut-sebut sebagai selingkuhan anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian.

Dugaan perselingkuhan yang melibatkan Angel Sepang tersebut terbongkar setelah video seorang wanita di Tomohon Selatan, Sulut yang diketahui bernama Michaela Elsiana Paruntu memergoki suaminya bersama wanita lain viral di media sosial. Michaela membuat kehebohan setelah ia naik ke kap mobil sang suami yang sedang melaju.

Peristiwa ini membuat publik penasaran dengan sosok Angel Sepang. Foto-foto dan latar belakang Angel Sepang pun mulai dibongkar netizen. Bahkan, baru-baru ini beredar video yang menampilkan wajah Angel Sepang tanpa riasan atau makeup.

Baca juga: Tampang Angel Sepang, Diduga Selingkuhan James Kojongian, Bandingkan dengan Istri Sahnya

Video penampakan wajah tanpa makeup Angel Sepang itu dibagikan oleh akun Facebook bernama Cicia Warni Gulo.

"Sekarang umurnya 18 tahun dan dia jadi pelakor di umur 15 tahun..  Luar biasa prestasi yg kamu dapat selama 3 tahun angelica Gabriel sepang. Pelakor topik nomor 1se'indonesia  di tahun 2021," tulis Cicia Warni Gulo pada captionnya, Selasa (26/1/2021).

Video tersebut menampilkan Angel Sepang yang tampak anggun dengan gaun putih dan riasannya. Di video selanjutnya, tampak wajah Angel Sepang sebelum di-makeup.

Perbedaan wajah Angel Sepang sebelum dan sesudah di-makeup itu pun menjadi sorotan netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X